Jumat, 08 September 2017

Air Terjun Watu Ondo

Air Terjun Watu Ondo terletak di Desa Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Propinsi Jawa Timur  pada ketinggian 1.476 m dpl.
Untuk mengunjungi air terjun ini dapat anda tempuh dari beberapa jalan, namun yang paling mudah dari Ngerong. Apabila anda datang dari arah Magetan, ketika mencapai daerah Ngerong (sebelum pertigaan ke arah Sarangan) ada papan petunjuk sebelah kiri jalan ke arah Air Terjun Pundak Kiwo. Dari pertigaan ini kita harus maju sepanjang kurang lebih 2 KM untuk sampai ke pintu gerbang atau loket pembayaran, ada beberapa persimpangan kalau ragu2 sebaiknya bertanya kepada orang yang ditemui pasti akan ditunjukan.
Setelah sampai di gerbang, anda dapat menitipkan kendaraan kita ke penduduk sekitar pintu gerbang, disini gak ada tempat parkir resmi.Jadi dijamin kendaraan anda akan aman. Pintu gerbang biasanya dijaga oleh ibu2 pemilik warung sebelah loket pembayaran dan kita dapat menitipkan mobil kita di rumah ibu ini.
Untuk anda yang pertama kali datang kesini sebaiknya menggunakan jasa pemandu penduduk lokal, untuk menghemat waktu dan kita akan ditunjukan semua tempat menarik di daerah ini. Keindahan alam Air Terjun ini jangan diragukan lagi karena selain membuat pengunjung meinikmati keindahan anda juga bisa menyegarkan pikiran anda sehingga kembali fresh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar