Jumat, 08 September 2017

Taman Wisata Bedengan Geni Langit Poncol

Mendengar nama Magetan, yang terbayang adalah Telaga Sarangan super  menawan. Jangan salah masih ada tempat indah nan menakjubkan sayang bila tak dikunjungi jika anda berada di Magetan.  Tak mau kalah dengan daerah lain yang berloma-lomba memperkaya wilayahnya dengan destinasi baru, Magetan pun mempersembahkan Taman Bedengan Genilangit Poncol yang langsung menjadi hits di kalangan anak muda.
Taman Wisata Bedengan Genilangit Poncol - Magetan merupakan daerah yang memiliki panorama alam yang cukup memukai. Terletak di dearah dataran tinggi, membuat kawasan Magetan memiliki udara yang sangat sejuk serta alam pepohonan yang rimbun. Tak heran jika potensi wisata alam di Magetan ini cukup menjanjikan.Taman Bedengan terbilang wisata Magetan baru yang dibuka sejak awal tahun 2017. Lokasi ini pun langsung dipenuhi pengunjung seiring foto-foto kecenya tersebar di sosial media. Tak kalah dengan Batu atau Kulon Progo, di sini pun ada tempat untuk menikmati kota dari ketinggian.
Berikut adalah beberapa foto-foto kece yang berada di wisata ini.






Jika kalian ingin mengunjungi wisata ini sangat mudah dari pusat Kota Magetan berjarak sekitar 30KM bisa di tempuh -+ 40 menit dengan mengambil arah ke utara ke Desa Parang kemudian di lanjut ke arah Ngaglik -Poncol -Desa Gonggang.
Setelah melihat foto diatas mungkin keinginan dari sobat Triper untuk beriwsata di High Land Puntok Geneng menggelora hee, selain wisata puntok geneng ada wisata lain yang tidak kalah menarik di kawasan Poncol yaitu Waduk Goanggang dan dataran tinggi Desa Geni Langit.
Mengenai fasilitas dan biaya jangan khawatir nyaman dan murah jadi membuat perjalanan anda dengan teman, sahabat sekaligus keluarga anda akan terasa menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar