Kamis, 07 September 2017

Ayam Tulang Lunak Pringgodani

Rumah makan pringgodani adalah salah satu rumah makan yang terkenal dengan menunya yang khas yaitu ayam tulang lunak. Ayam ini bisa dimakan bersama dengan tulangnya lho. Dengan racikan yang spesial dan bumbunya begitu nedang.
Rumah makannya terlihat sangat asri dan sejuk, berbetuk gazebo dan lesehan untuk menikmati tak ketinggalan juga dengan berbagai fasilitas yang ada dirumah makan ini membuat pengunjungnya betah berlama - lama disana. Ayam tulang lunak di rumah makan pringgodani adalah menu yang wajib dikunjungi jika anda sedang berada di Magetan. Selain ayam tulang lunak, ada juga menu lainnya seperti ayam penyet, iga bakar, bebek kremes dan berbagai minuman dingin dan panas.
Jika ingin berkunjung di Rumah Makan Pringgondani anda tidak akan sulit menemukannya,
lokasinya bertempat ada di sebelah barat alun-alun Magetan, sekitar 200 meter dari jembatan gandong 2. tepatnya di Jln. Manggis no. 67 Magetan.
Rumah Makan Pringgondani memiliki pelayanan yang sangat bagus, disamping pelayanannya yang ramah pengunjung juga bisa menikmati alam yang berada tepat di sekitar  rumah makan ini. Jadi dijamin  puas jika berkunjung. Mengenai harga jangan khawatir. Harga pada umumnya sesuai dengan kantong.
Yuk berkunjung kesana bersama teman,sahabat,keluarga pasti akan lebih nikmat jika bersama orang tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar