Jumat, 08 September 2017

Mojosemi Forest Park

Mojosemi Forest Park Sejarah keberadaan MFP pada awalnya kawasan Mojosemi ini hanya dijadikan sebagai Camping Ground, lalu muncul ide untuk mengekplorasi dan mengembangkan keindahan alam hutan Mojosemi dengan cara mengkolaborasikan berbagai wahana serta melengkapi berbagai fasilitas pendukung guna kenyamanan wisataan tanpa merusak kelestariannya alam Hutan Mojosemi.
Lokasi Mojosemi Forest Park
Alamat Mojosemi Forest Park terletak di Kabupaten Magetan, Jawa Timur  tepatnya di Desa Mojosemi, kecamatan Plaosan. Lokasinya berada tidak jauh dari objek wisata Telaga Sarangan yang jaraknya kira-kira hanya 2 km saja. Asyiknya lagi, lokasinya sangat strategis berada persis di pinggir jalan raya yeng menjadi jalur antara Sarangan dan Cemara Sewu. Jadi akses menuju ke Mojosemi Forest Park (MFP) begitu mudah di jangkau baik dengan menggunakan kendaraan roda dua atau mobil. Kondisi jalannya juga bagus dan sudah beraspal, wajar saja kalau kawasan wisata ini selalu ramai dikunjungi.
Letaknya yang berada di ketinggian 1398 Dpl membuat kawasan Mojosemi Forest Park memiliki udara yang sangat segar, ditambah lagi dengan rimbunnya pepohonan yang usianya rata-rata sudah ratusan tahun membuat hawa disekitar lokasi begitu sejuk dan menyegarkan. Disini tumbuh berbagai jenis pepohonan diantaranya pohon pinus (pinus sp), pohon puspa (schima wallichii), pohon jamuju (podocarpus inbricatus) dan Ekaliptus (eucalyptus sp) serta beberapa jenis pohon lainnya.
Selain daya tari berupa nuansa hutan yang masih asri, Mojosemi Forest Park juga menyajikan daya tarik lainnya ynag berupa aneka wahana seperti Glamour Camping, ada juga Camping Ground, lalu bagi yang suka dengan wisata Air terjun disini kamu bisa menikmatinya, ada pula outbond dan Flying fox, skywalk, mencoba menaiki ATV hingga High rope adventure, lalu jug ada air softgun zone, archery zone dan berkuda serta pinball

Berikut contoh foto-foto yang disajikan di Mojosemi Forest Park




Harga TikeMasuk
Agar dapat menikmati wisata alam Mojosemi Forest Park ini kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 /orang. Selain harga tiket tersebut, terdapat beberapa biaya lainnya kalau kamu mau menikmati berbagai wahana wisata lainnya. Berikut rinciannya :
  • Memasuki kawasan Air Terjun Tirto Mojo Rp. 5000,-
  • Biaya untuk menikmati High Rope adventure Rp. Rp. 100.000 (Saat Postinggan ini dibuat masih ada promo by one get one atau beli satu gratis untuk satu orang)
  • Berkeliling dengan Menaiki Kuda Rp. 40.000,-
  • Sewa ATV Rp. 30.000
  • SoftGun Laras Pendek Rp. 75.000,-
  • SoftGun Laras Panjang Rp. 100.000
  • War Game Rp. 100.000
  • Wahan Join Operation Rp. 75.000
  • Camping Ground bagi yang mau ngecamp Rp. 15.000
Yuk kesana bersama orang-orang tercinta menikmati keindahan alam yang disajikan di Mojosemi Forest Park tanpa takut hal-hal yang tidak diinginkan. 
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar