Jumat, 08 September 2017

Kerajinan Kulit Magetan

 Kerajinan kulit merupakan komoditi andalan Kota Magetan dimana kalian jika berkunjung ke Magetan bisa mampir ke Jl.Sawo disini tersedia berbagai kerajinan yang terbuat dari Kulit tinggal pilih apa yang kalian mau. Kerajina kulit Magetan sendiri ada dibeberapa daerah atau kecamatan yang menjadi mayoritas pendapatan warga Magetan itu sendiri semisal desa Ngariboyo disini kalian akan mendapatkan banyak warga di depan rumahnya pada jemur kulit dimana ini adalah bahan dasar yang di gunakan untuk macam-macam produk yang terbuat dari kulit semisal sepatu, sendal, jaket dll.


Jalan Sawo, jalan pusat oleh-oleh kerajinan kulit Magetan. Para wisatawan yang usai berlibur dari Telaga Sarangan atau Mojosemi  mereka tidak akan melewatkan untuk membeli souvenir serta oleh-oleh khas Magetan yaitu sepatu kulit. Seperti yang kita ketahui, Magetan yang begitu unggul dalam Pariwisata akan sangat bagus jika di dukung dengan potensi produk unggulan Magetan, yang kini jadi buah tangan khas Magetan yang tidak boleh dilewatkan.


Jika kalian ingin berkunjung di Magetan jangan lupa mampir ke Jalan Sawo untuk memiliki beberapa produk kerajian kulit dengan harga yang sesuai tentunya dengan kualitas yang awet dan tahan lama karena terbuat dari kulit asli. Letak Jalan Sawo berada di Jl. Sawo, Selosari, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar