Jumat, 08 September 2017

Ayam Kukus dan Gurame Manis di Pawon Sewu Magetan

Kuliner khas Ayam Kukus dapat kamu nikmati di rumah makan Pawon Sewu yang beralamat di jl. raya sarangan no.25, Sidorejo, Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Saat kamu hendak berwisata ke Telaga Sarangan atau ke Mojosemi Forest Park, jika kamu dari arah Maospati pasti akan melewati rumah makan Pawon Sewu.
Kuliner khas nya adalah Ayam kukus, terdapat kuliner ayam kukus bakar rujak, ayam kukus goreng manis / pedas, ayam kukus bakar. selain ayam kukus yang menjadi menu andalan. Kuliner seperti iga bakar, kuliner udang pedas / manis, nila dan gurame juga ada di sini. Minuman yang ditawarkan juga banyak pilihan, dari yang panas hingga yang dingin.
Kamu akan merasakan sensasi wisata kuliner yang berkesan saat berkunjung ke rumah makan Pawon Sewu. Lokasinya cukup luas dan rumah makan ini di bangun diantara ladang persawahan yang hijau dan sejuk. Restoran juga terbuat dari gazebo-gazebo serta rumah bambu.
beberapa bangunan masih asri dari batu bata tanpa di plester, akan tetapi terlihat rapi seperti ornamen dinding yang unik dan tradisional. Selain itu, dihalaman belakang tersedia meja makan yang outdor dengan taman-taman bunga yang indah, serta ditengahnya terdapat kolam ikan yang dimana kamu bisa menikmati nikmatnya ayam kukus serta suasana alami yang disajikan.
Saat kamu berlibur dengan keluarga ke Magetan, pawon sewu adalah destinasi wisata kuliner yang wajib kamu coba.
Rumah makan ini juga menyediakan fasilitas untuk beribadah yaitu tempat untuk sholat dan juga menyediakan fasilitas toilet gratis bagi para pengunjung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar