Minggu, 10 September 2017

Air Terjun Tirtosari



Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Dusun . Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Magetan tidak mengunjungi wisata Air Terjun Tirtasari Magetan yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
 

Fasilitas

Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Tempat Istirahat

- Kamar mandi / MCK

- Rumah Makan

- dan masih banyak lainya


Wisata Air Terjun Tirtasari Magetan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Harga tiket masuknya Rp 9.000/orang. 

Keindahan wisata Air Terjun Tirtasari Magetan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Air Terjun Tirtasari di kota Magetan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar