Minggu, 10 September 2017

Telaga Wahyu


Wisata Telaga Wahyu Magetan adalah salah satu tempat wisata yang berada di Kaki gunung Lawu, Desa Ngerong, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Telaga Wahyu Magetan adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Wisata Telaga Wahyu Magetan sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.
 

Keindahan wisata Telaga Wahyu Magetan ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat wisata Telaga Wahyu di kota Magetan. Wisata Telaga Wahyu Magetan merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Kota Magetan juga terkenal akan Wisata Telaga Wahyu Magetan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata Telaga Wahyu memiliki udara yang sangat sejuk dengan dikelilingi bukit-bukit yang kelihatan pepohonan yang hijau, serta terlihat hamparan lahan pertanian yang tertata secara artistik seolah menjadi karakteristik daerah pegunungan. Selain itu, ditambah lagi keberadaan telaga-telaga cantik dan alami.

Jika anda ingin berkunjung sangat mudah memenukan lokasinya, dan wisata ini tergolong gratis. Tidak kalah dengan Telaga Sarangan, Telaga Wahyu ini menarik perhatian karena keindahannya. Tempat ini cocok untuk anda dan kelurga anda dengan fasilitas yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar